Lima Kesalahan Bisnis Umum

Apakah Anda baru memulai bisnis pertama Anda atau Anda sudah menjadi pemilik bisnis selama bertahun-tahun, ada beberapa kesalahan yang umum di seluruh papan. Di sini, Anda akan belajar tentang lima kesalahan bisnis yang paling umum (dan mudah dihindari). Jika Anda telah membuat beberapa ini, jangan khawatir-mereka mudah diperbaiki juga. Dengan bantuan dan pelatihan dari Bersertifikat Keamanan Informasi, Anda akan dapat mengelola risiko bisnis Anda dan mulai berkembang.



Investor tidak kompatibel
Ketika Anda berada di awal mendapatkan bisnis dari tanah, itu tergoda untuk bekerjasama dengan investor yang datang bersama. Namun, ini bisa menjadi bencana bagi bisnis Anda dalam jangka panjang. Pastikan untuk hanya melibatkan investor yang ada di papan dengan visi Anda untuk perusahaan.

Praktek Keamanan Informasi memadai
Ini menjadi lebih dan lebih penting untuk memiliki pemahaman yang sangat baik dari keamanan informasi, terutama jika bisnis Anda adalah IOT-terfokus. Dalam rangka untuk memastikan bahwa tim Anda adalah untuk tugas itu, berinvestasi dalam mengirim IT atau manajer keamanan untuk menyelesaikan kursus di bidang yang berharga ini. Jika Anda tertarik dalam mengembangkan tim keamanan yang berkualitas tinggi, mengirim karyawan untuk certifiedinfosec.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang kursus dan lokakarya yang tersedia.

Kurangnya Tim Pemasaran
Kecuali Anda berharap untuk memenuhi ceruk pasar yang sangat kecil, itu yang paling penting untuk menyewa tim pemasaran yang kompeten. Dalam dunia yang kompetitif kami, strategi pemasaran Anda harus mutakhir dan selalu berkembang. Tanpa tim media sosial yang terampil untuk menangani praktek SEO terbaik dan menanggapi setiap pelanggan di semua akun media sosial, bisnis Anda tidak akan dapat mencapai potensi puncaknya. Meskipun mungkin tampak seperti biaya besar dan tidak perlu untuk menyewa sebuah tim pemasaran atau menggunakan pihak ketiga untuk menangani pemasaran, ini adalah beban yang layak.

Manajemen Risiko Keahlian
Agar bisnis Anda untuk melakukannya dengan baik, karyawan harus memiliki pemahaman yang memadai dari manajemen risiko. Jika Anda berpikir bahwa karyawan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari kelas, isi daftar kejadian yang tersedia dari Bersertifikat Keamanan Informasi. konferensi ini adalah cara yang bagus untuk membantu karyawan mendapatkan pemahaman yang berharga manajemen risiko sehingga mereka dapat menerapkan apa yang telah mereka pelajari di akhir lokakarya.

Hilang Out Teknologi
Ketika Anda menjalankan bisnis dari berbagai ukuran, memahami dan menggunakan teknologi yang tersedia dapat membuat perbedaan besar dalam keberhasilan perusahaan. Apakah Anda kehilangan menggunakan Google Analytics untuk melacak lalu lintas, Salesforce untuk mengelola hubungan pelanggan, atau teknologi yang diuraikan dalam kursus dari Bersertifikat Keamanan Informasi, penting untuk mendapatkan sampai dengan kecepatan pada praktek terbaru sehingga Anda tidak jatuh di belakang.

Langkah-langkah untuk Ambil
Jika Anda menyadari bahwa Anda telah membuat salah satu kesalahan bisnis ini, mendapatkan di jalur yang benar secepat mungkin. Jujur mengevaluasi investor Anda, tim pemasaran, dan praktik manajemen risiko untuk melihat apakah ada cara untuk meningkatkan. Jika Anda tidak puas dengan strategi manajemen risiko, kunjungi certifiedinfosec.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang kursus yang ditawarkan. Ada beberapa sertifikat yang tersedia, atau konferensi singkat untuk menghadiri untuk meningkatkan pengetahuan karyawan Anda '.

Komentar