kisah tanda-tanda Spot suatu Sehat Horse

Apakah Anda tahu apa gejala untuk masalah kesehatan kuda umum? Jika Anda menyukai kuda Anda, Anda pasti ingin hidup panjang dan sehat. Bagian ini termasuk memahami masalah kesehatan kuda umum dan tanda-tanda mereka dan gejala sehingga Anda akan dapat mengetahui ketika kuda Anda dalam kesulitan.

Jika Anda dapat mengidentifikasi masalah kesehatan awal cukup Anda akan bisa mendapatkan kuda Anda perawatan yang dibutuhkan sehingga bisa menjadi lebih baik. Apakah kuda Anda perlu wormers kuda atau operasi, dokter hewan Anda akan punya waktu untuk campur tangan dan memberikan pengobatan yang tepat. Berikut adalah beberapa gejala umum untuk mengawasi keluar untuk:



Sakit perut
Ini sebenarnya adalah sebuah istilah untuk beberapa kondisi yang mempengaruhi kuda dan sering bisa berakibat fatal. Hal ini disebabkan oleh penyumbatan di usus seperti makanan yang tidak tepat atau benda asing atau gas yang berlebihan dalam usus karena adanya perubahan dalam diet. Kadang-kadang usus bahkan bisa menjadi bengkok, yang membutuhkan operasi untuk memperbaiki. Perhatikan kuda Anda untuk tanda-tanda sembelit, kurang nafsu makan, gigi mengepalkan, air liur, menggigit sisi-sisinya, mengais-ngais tanah dan sering bergulir. Untuk mencegah kolik, pastikan bahwa kuda Anda makan diet sehat dan doesn & rsquo; t menelan sesuatu yang isn & rsquo; t makanan.

Cacing
Kuda terkena banyak cacing yang berbeda dan parasit, termasuk cacing gelang, cacing pita dan lungworms. parasit internal dapat berada pada kuda Anda & rsquo; s usus, hati atau organ lain dan bisa sangat berbahaya dan kadang-kadang bahkan fatal atau lebih tua atau kuda sakit. cacing kuda dapat menghasilkan sejumlah gejala termasuk diare, penurunan berat badan, perut pot, luka mulut. Kadang-kadang kuda akan menunjukkan kehilangan nafsu makan karena mereka memiliki luka mulut, lain waktu mereka akan makan lebih banyak dari biasanya karena cacing menyerap semua nutrisi dan meninggalkan mereka kelaparan. Memanggil dokter hewan segera dan mendapatkan beberapa wormers kuda jika kuda Anda menunjukkan tanda-tanda ini. Sebuah jadwal yang tepat dari kuda Wormers sepanjang tahun akan mengobati dan mencegah masalah parasit.

nafas
Ini adalah istilah lain dari emfisema kuda Anda dan itu adalah penyakit yang melibatkan degenerasi dari jaringan paru-paru. Hal ini dapat disebabkan oleh debu atau jamur di jerami atau tempat tidur. Watch out untuk setiap gejala mengi atau batuk sementara kuda Anda berolahraga. Anda juga dapat melihat & ldquo; heave garis & rdquo; yang merupakan punggungan yang akan muncul bersama kuda Anda & rsquo; s rusuk saat ia batuk. Anda harus menghubungi dokter hewan Anda segera, seperti kuda Anda mungkin perlu diet antialergi khusus dan lingkungan yang berbeda tanpa debu atau alergen.

Komentar