Pembangunan Jalan Mojoruntut Di Jasa Sedot Wc Surabaya

Pembangunan infrastruktur jalan di pelosok desa atau di area dekat persawahan seputar wilayah Kabupaten Sidoarjo seringkali kwalitasnya tidak sebaik jalan yang berada di perkotaan atau yang dekat dengan pemukiman warga jasa sedot wc surabaya. Seperti halnya pembangunan jalan lanjutan yang menghubungkan Desa Tanjekwagir dengan Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung tampak di surabaya masih banyak sisi kekurangan di sana-sini, Rabu (5/10/2016).

jasa sedot limbah

Pembangunan Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya 

Sebagaimana diketahui jalan jasa sedot wc surabaya penghubung yang berada di atas ketinggian tanah sekitar 3 meter itu ditopang adanya penahan jalan yang berfungsi sebagai penahan longsor dan sedot wc pencegahan pengikisan air hujan. Namun ironisnya pada sisi kanan dan kiri badan jalan tidak disertai urukan sirtu untuk menahan badan jalan agar tidak patah menyamping jasa sedot wc surabaya saat kendaraan melintas.

Selain itu, tanpa adanya urukan di antara badan jalan hingga penahan jalan sangatlah berpotensi jasa sedot wc surabaya terjadinya kerusakan dasar jalan lantaran air hujan yang tidak cepat terkikis karena rendahnya posisi jasa sedot wc badan jalan tersebut. Mujiono dari Dinas PU Bina Marga (BM) Kabupaten Sidoarjo saat dikonfirmasi pelayanansedotlimbah.com di lokasi beberapa waktu yang lalu, mengakui bahwa pembangunan jalan tersebut tidak sesuai dengan speknya. 

“Secepatnya akan kami tegur pihak rekanan dari sedot wc yang mengerjakan proyek tersebut,” katanya. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada jasa sedot wc surabaya tindakan pengurukan di sepanjang badan jalan tersebut, baik dari Dinas PU BM Kabupaten Sidoarjo maupun dari rekanan yang ditunjuk.

Komentar