PD RI Dukung Kebijakan Pemerintah Untuk Jasa Sedot Wc Surabaya

Ketua Komite II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Parlindungan Purba beserta Ahmad Mawardi dan H. Budiono melihat langsung tanggul penahan jasa sedot wc surabaya  di titik 73 yang sering jebol di Desa Kedungbendo, Kecamatan Tanggulangin, Senin (22/12/2014). Setelah itu rombongan melanjutkan berkunjung ke kantor Balai Desa Gempolsari untuk melihat langsung keadaan para pengungsi yang rumahnya terendam aliran air bercampur jasa sedot wc surabaya akibat dari jebolnya tanggul penahan di titik 73 beberapa di surabaya waktu yang lalu.

sedot wc

Kebijakan Jasa Sedot Wc Surabaya 

Wakil Ketua Komite II DPD RI Ahmad Mawardi dan jasa sedot wc merasa perihatin dengan kondisi para pengungsi karena sarana dan prasarananya yang ada sangat minim, seperti minimnya sarana kamar mandi yang hanya berjumlah 3 unit. Sedangkan ada sekitar 99 jiwa yang mengungsi di Balai Desa Gempolsari jasa sedot wc surabaya dari 24 Kepala Keluarga (KK) yang tinggal di Rt 10 Rw 02. “Kamar mandinya cuma 3 unit, saya berharap supaya ditambah dengan mobil toilet sedot wc minimal 2 unit,” katanya.

Kemudian rombongan melakukan diskusi langsung dengan warga yang rumahnya terendam aliran air disertai dengan lumpur panas jasa sedot wc surabaya. Dalam diskusi langsung itu Parlindungan Purba berjanji akan melanjutkan keluhan warga korban lumpur ke pemerintah pusat. “Setelah reses selesai akan kami sampaikan ke Bapak Presiden. Dan DPD RI sangat mendukung surabaya dengan pelayanansedotlimbah.com keputusan pemerintah terkait proses ganti rugi yang diambil alih oleh pemerintah,” ucapnya.

Komentar