Blazer Pria Murah Original - Mendapatkan dan Menjaga Wanita Anda Desire

Kadang-kadang pria bertemu wanita mereka tertarik tapi don & rsquo; t memiliki alat yang tepat untuk melibatkan mereka, sehingga koneksi hilang. Sebagai seorang penulis dan pelatih kencan ke ratusan pria dan wanita selama bertahun-tahun saya & rsquo; telah menemukan 10 cara berikut berperilaku Blazer Pria Murah Original dan berhubungan yang akan memastikan kemampuan mans untuk memikat dan menjaga kepentingan womens.

1. Don mendorong seks begitu banyak
Kebanyakan wanita menemukan pria yang berbicara tentang seks ketika mereka & rsquo; re awal pertama sampai saat ini menjengkelkan. Jika Anda terus mencoba untuk berbicara tentang seks, Anda hanya berakhir tampak putus asa dan lapar seksual. Seperti Anda tidak pernah mendapatkan apapun. Wanita suka pria yang bisa menahan sedikit & ndash; yang dapat mengambil atau meninggalkannya. Mendorong Blazer Pria Murah Original seks terlalu banyak juga bisa membuat seorang pria terlihat seperti dia memiliki pikiran satu jalur dan tidak tertarik untuk memiliki hubungan dengan dia yang akan membuat sebagian besar wanita lari ke bukit.

Blazer Pria Murah Original

2. Don mengubah dirinya menjadi menyusut Anda
Don & rsquo; t membanjiri perempuan dengan terlalu mungkin dari masalah Anda saat Anda & rsquo; re pertama untuk mengenal dia. Don & rsquo; t mendiskusikan keluarga disfungsional Anda, masalah uang atau perceraian buruk. Perempuan mungkin segera mengkategorikan Anda sebagai pecundang dan sangat membutuhkan. Jika Anda & rsquo; re berjuang dengan begitu banyak masalah, pertimbangkan melihat seorang terapis bukan dan menjaga tanggal Anda hanya untuk bersosialisasi. Blazer Pria Murah 

3. Don menatap tubuhnya tidak tepat
Kebanyakan wanita menemukan seorang pria yang menatap payudaranya atau beberapa bagian lain dari tubuhnya ketika mereka berbicara ofensif. Dia biasanya merasa objektifikasi dan bahkan melanggar. Hal ini juga memberikan perempuan kesan bahwa orang itu tidak benar-benar tertarik padanya sebagai pribadi. Selain itu Blazer Pria Murah Original biasanya membuat orang terlihat dewasa, tidak lancar, sosial yang rendah dan putus asa untuk seks.

4. Don bertindak putus asa
Bahkan jika Anda & rsquo; re gila tentang seorang wanita mencoba untuk duduk di perasaan Anda dan bertindak dingin. Don & rsquo; t mengejar begitu banyak. Tidak ada yang mati seorang wanita lebih dari seorang pria yang menyebut dirinya tak henti-hentinya. Ingat adegan dari Swingers mana Jon Favreau terus memanggil gadis dari bar berulang-ulang dan dia memberitahu dia tidak pernah meneleponnya lagi? Perempuan memperingatkan satu sama lain tentang orang-orang yang memberi mereka terburu-buru pekerjaan besar pada awalnya hanya menghilang nanti. Jadi Blazer Pria Murah Original Anda & rsquo; re lebih baik memanggil dia untuk menunjukkan Anda tertarik tetapi dengan cara yang sesuai tepat waktu sehingga Anda tampil stabil dan tulus.

5. Don  menjadi murah
Bahkan di masa pasca-feminis, tidak ada ternyata seorang wanita off lebih dari laki-laki yang memenangkan & rsquo; t keluar uang untuk kencan pertama. Pria yang don & rsquo; t ingin membayar tampilan pemotongan dan anal. Jika Anda memiliki kecenderungan hemat mengandung mereka setidaknya sampai Anda & rsquo; kembali dalam hubungan jangka panjang. Maka mungkin dia & rsquo; akan lebih menghargainya.

6. Jadilah sedikit tegang
Edgy hampir sebuah bentuk seni. Ini & rsquo; s berjalan garis tipis antara menjadi tersedia, dan menahan sedikit. Ini & rsquo; s memiliki kehadiran yang kuat maskulin sementara juga muncul rentan -seperti Jack Bauer di 24. Jika ini terlalu sulit Blazer Pria Murah Original maka setidaknya memakai jaket kulit dan mencoba untuk bertindak & ldquo; seakan.

7. Nada bawah sarkasme
Banyak wanita mengalami sarkasme sebagai bermusuhan. Mengolok-olok seorang wanita Anda & rsquo; re sangat tertarik bahkan jika itu & rsquo; s mengatakan dalam sebuah cara yang cerdas bukan cara untuk pergi. Anda don & rsquo; t ingin menemukan sebagai dendeng kelas enam anak yang ingin mencelupkan kepangnya tinta. Duduk di dorongan Anda untuk membuat komentar sinis, yang sebenarnya mungkin merupakan gejala dari kecemasan Anda. Lucu adalah baik selama dia & rsquo; s tidak target lelucon.

8. Jadilah pendengar yang baik
Tidak ada yang berubah seorang wanita off lebih kemudian pria yang & rsquo; s hanya menunggu dia untuk menyelesaikan berbicara sehingga & rsquo; s gilirannya untuk berbicara. Bahkan jika itu membutuhkan banyak fokus disiplin diri pada apa yang dia & rsquo; benar-benar s mengatakan. Kemudian memberinya beberapa umpan balik reflektif untuk membiarkan dia tahu Anda & rsquo; re aktif mendengarkan. Blazer Pria Murah Original Salesman yang paling sukses dan politisi adalah pendengar yang besar. Itu & rsquo; s bagaimana mereka belajar apa yang dibutuhkan seseorang sehingga mereka dapat membuat penjualan besar atau mendapatkan suara.

9. Memiliki kontak mata besar
Cobalah untuk menatap matanya ketika Anda berbicara. Ada & rsquo; s tidak lebih menggoda dari seorang pria yang tidak hanya memandang perempuan saat dia sedang berbicara, tapi memegang tatapan beberapa detik lebih lama dari yang diperlukan. Ini & rsquo; s sangat seksi.

10. Cobalah untuk terlihat keren
Bahkan jika pakaian aren & rsquo; t hal Anda mencoba untuk membeli sepatu, jas dan pakaian yang dipakai orang seksi. Bahkan jika Anda hanya memiliki satu menggoda akan keluar pakaian. Mitos bahwa perempuan hanya menjadi berapa banyak uang yang Anda peroleh dan mobil Anda mengemudi sama sekali tidak benar. Wanita sangat banyak ke apakah seorang pria adalah panas mencari seperti pria. Dan selalu Blazer Pria Murah Original selalu memiliki kuku yang bersih!

Komentar