Jual Blazer Pria Paling Terpercaya - Mendoza, Kedua Hangat dan Dingin

Di dasar Andes Mountain Range, lembah Las Leñas hanya 70 kilometer jauhnya dari kota Malargüe dan sekitar 26 kilometer dari perbatasan dengan Chile. Kerangka mengesankan gunung dan sungai yang keluar dari brooks putaran Las Leñas International Ski Center. Ini memiliki akomodasi kelas pertama, hanya Jual Blazer Pria Paling Terpercaya sebanding dengan Mendoza 5 Stars Hotel. Selain itu, resor ini menjamin salju untuk setidaknya setengah tahun, dan semua layanan wisata, termasuk ATM, apotek, dan supermarket. Dasar perumahan dan layanan pusat desa pegunungan kecil ini terletak di 2.250 meter di atas permukaan laut. Jadi itu adalah pilihan yang baik untuk tinggal di kota Mendoza atau di Malargüe dan ski di Las Leñas


Jual Blazer Pria Paling Terpercaya Online 

Musim panas di Las Leñas memperkenalkan bentuk lanskap menawan, sinar matahari cerah, alam utuh, skenario hati dan perasaan lebih dekat ke langit biru. Di musim dingin, aktivitas utama ski di Las Leñas resort. 3.200 tempat tidur, shoppings, kasino, kafe, diskotik dan restoran internasional membuat Las Leñas pusat ski yang paling penting di Amerika Selatan. Jual Blazer Pria 

Di sebelah barat Los Molles dan 20 kilometer jauhnya dari lembah Las Leñas, Valle Hermoso (Beautiful Valley) terbentang di tengah-tengah massifs gunung mengesankan, dilintasi Tordillo dan Cobre (Cooper) Rivers. Tempat ini hanya Jual Blazer Pria Paling Terpercaya tersedia untuk mengunjungi selama musim panas, ketika kegiatan air yang berbeda dapat dilakukan, serta menunggang kuda untuk Noble Valley dan situs kemegahan tunggal.


Mengikuti jalan ke Valle Hermoso, dan sebelum mencapai lembah Las Leñas, kita dapat menemukan Los Molles Thermal Resort, yang merupakan daya tarik utama dari Malargüe, mampu merayu wisatawan didorong oleh sumber air panas dan ski. Ini memiliki hotel yang sangat baik yang tersebar di tiga instansi. Awal memiliki pemandian air panas yang sangat baik, terkenal karena sifat terapeutik. Dalam dua varietas yang sulfur dan kolam besi dengan kamar kecil, kontrol kesehatan profesional dan alternatif lain untuk mengatasi stres, seperti pijat dan terapi pilihan. Resor ini terbuka sepanjang tahun. Jual Blazer Pria Paling Terpercaya Di musim dingin lembah Los Molles adalah salah satu tempat terbaik untuk tinggal di dekat Pusat Internasional Leñas.

Hanya 6 kilometer jauhnya dari Los Molles terletak Pozo de las Animas (Sumur Souls), formasi Geomorfologi unik atau "sinkhole." The Pozo de las Animas terdiri dari dua depresi alami yang host di dua cermin air manis dan kristal. Kami dapat Jual Blazer Pria Paling Terpercaya mengunjungi sepanjang tahun, selama kami tinggal di Mendoza ini 5 Stars Hotel.

Komentar